Mahasiswa di Lampung Deklarasi Pemilu Damai

lpmpmalut.id – Mahasiswa di Lampung deklarasi Pemilu Damai. Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan pemilu yang nyaman dan tanpa adanya perselisihan antar masyarakat.

Banyak masahasiswa yang berdatangkan untuk ikut meramaikan acara deklarasi ini, sehingga membuat dan mensosialisasikan beberapa kegiatan yang nantinya akan mensukseskan acara rakyat 5 tahunan ini.

Banyak juga para calon legislatif yang sudah menunjukan sosialisasinya untuk bisa memberi dampak terbaik bagi masyarakat jika sudah terpilih menjadi wakil rakyat.

Jabatan ini tentu nya harus bisa memberikan dampak positif kedepannya demi kesejahteraan masyarakat khususnya di provinsi lampung.

Mahasiswa di Lampung deklarasi Pemilu Damai

Mahasiswa Di Lampung Deklarasi Pemilu Damai

Mahasiswa yang mendeklarasikan Pemilu Damai itu terdiri dari berbagai Universitas maupun Perguruan Tinggi di Sang Bumi Ruwa Jurai. Jumat 22 Desember 2023.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai itu dinyatakan di dua tempat berbeda. Lokasi pertama di Tugu Adipura yang disampaikan oleh Aliansi BEM Nusantara Provinsi Lampung.

Tempat kedua dideklarasikan oleh BEM dan HMI Cabang Universitas Tulang Bawang (UTB).

Kordinator BEM Nusantara Lampung Faathir AL Insaani menyatakan persentase pemilih pemula mencapai lima puluh persen. Sehingga Pemilu tahun 2024 peran anak-anak milenal sangat penting untuk membawa kesejukan dalam agenda lima tahunan ini.

“Mengingat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, kaum milenial dan generasi Z tentunya menjadi penentu. Mahasiswa merupakan pemilih pemula akan bisa menjadikan Pemilu yang JURDIL,”katanya

Ditempat terpisah, Ketua HMJ Jurusan Teknik, UTB Chandra mengatakan sebagai pemuda generasi penerus menjadi tolak ukur untuk kesuksesan dan kemajuan Indonesia, dengan menjadi pemilih yang cerdas dalam Pemilu 2024.

Menurutnya, sebagai pemilih pemula harus melihat visi dan misi para Peserta Pemilu. Agar lima tahun kedepan tantangan global bisa dihadapi dengan sukses.

“Semoga kedepan, para pemuda bangsa bisa sukses dalam kesertaan membangun kemajuan bangsa,” ujar Chandra.

Ia menambahkan, para Pemuda sebagai penerus bangsa mampu membangkitkan semangat kaum muda menghadapi Pemilu 2024, dengan menjadi pemilih cergas dan berkualitas.

Banyak juga pihak yang berharap agar nanti nya kita bisa bersama sama menjadi ketertiban saat melaksanakan pemilu yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 februari 2024 nanti.

Sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik tanpa adanya keributan atau hal hal yang tidak diinginkan. yang jelas kita harus menentukan pilihan kita agar provinsi lampung berserta kabupaten kota bisa maju dan menjadi kota besar seperti lainnya.

You May Also Like

About the Author: Beni Pranowo